-->
Iklan

Flashing Oppo A37F 100% Sukses Tested By me

Posted by Kuboyoshi on May 30, 2018



Kalian punya Oppo A37F yang lupa password? lupa pin? lupa pola? atau bootloop? Simak disini !!

Hai semua , udah lama abang nih gak update, terlalu sibuk ngurusin dunia perkuliahan abang hehe :D. 
Memang cukup sulit ketika Anda terjebak dilayar hanya karena kunci keamanan seperti pola ataupun sandi telepon. Sudah pasti ketika Anda ingin mereset ulang dengan cara wipe data dari menu recovery juga tidak menemukan hasil. Anda masih diminta untuk verifikasi dengan keamanan yang Anda buat untuk bisa mengatur ulang pengaturan smartphone Anda sendiri.
Sekarang Anda tidak usah memikirkan ini terlalu dalam jika belum menemukan cara lain yang sangat tepat untuk itu. Menghapus pola pada Oppo A37f yang rumit ini bisa Anda lakukan sendiri. Dengan Anda melakukan flashing via tool, kendala yang Anda hadapi dengan smartphone akan segera hilang.
Meskipun itu diperlukan peralatan yang kemungkinan harus Anda download, ini sudah menjadi kebutuhan untuk persiapan awal. Dimana ketika smartphone Anda bootloop, Anda juga bisa memilih cara flashing ini sebagai solusi.
Beberapa cara sudah Anda coba mulai dari hard reset dan mencoba flash via recovery namun gagal. Biarlah ini menjadi cara terakhir yang dapat memulihkan smartphone Anda untuk bisa kembali dengan normal. Melakukan flashing Oppo A37f dengan tool juga sangat mudah dan Anda pasti bisa melakukannya.

Oh iya satu lagi, tutorial ini 100% Work bang kubo berani jamin. Alasannya? karena ini sudah bang kubo test sendiri di Oppo A37F bang kubo. Wokeh langsung saja inilah tutorial + alat dan bahannya :

Bahan :
1. Firmware Msm8x39DownloadTool
2. Qualcomm driver qualcomm_usb_driver

Langkah Flash Oppo A37f Dengan MSM DownloadTool
  1. Ekstrak kedua file yang sudah Anda download tersebut
  2. Install qualcomm_usb_driver tersebut
  3. Siapkan smartphone Anda dalam posisi dimatikan dan daya baterai harus memiliki sekitar 90%
  4. Siapkan USB kabel dan hubungkan ke PC/laptop Anda
  5. Sekarang buat smartphone Oppo A37f Anda dalam posisi bootmode dengan cara menekan kedua tombol Vol (-) dan Vol (+) lalu tahan sambil menyambungkanya dengan USB kabel
  6. Kemudian Anda cek di Device Manager dan pastikan smartphone Anda sudah terkoneksi dengan baik pada PC/laptop Anda sebagai qualcomm (com8 atau sebagainya)
  7. Buka folder firmware Oppo A37f dan jalankan Msm8x39DownloadTool
  8.  Klik Start
  9. Proses Flashing akan berjalan dan tunggu hingga selesai
  10. Jika proses sudah selesai, akan ditandai dengan tanda download completed
  11. Cabut usb kabel dari Oppo A37F anda
  12. Hidupkan smartphone Anda untuk melihat hasilnya
  13. Voilaaa !! Oppo A37F anda kembali suci seperti baru :D
Gimana? Mudah bukan? Kalau bisa sendiri, kenapa harus ke konter? Itu tadi cara flashing Oppo A37F dengan MSM Download Tool versi bang kubo. Abang izin pamit dulu ya, wassalam :)



Newest
You are reading the newest post

Related Posts

May 30, 2018

0 comments:

Post a Comment